JAKARTA – Kabar gembira datang dari salah satu game mobile terpopuler saat ini, Super Mario Run. Setelah hanya dirilis secara terbatas untuk platform iOS, kini game besutan Nintendo itu segera bisa dinikmati para pengguna smartphone Android.

Mulai Jumat ini (30/12), Nintendo telah membuka pra-registrasi Super Mario Run di Google Play meskipun tanggal perilisan untuk platform Android masih belum diketahui. Nah, bagi Ganlobers yang sudah melakukan registrasi awal, kalian akan mendapatkan notifikasi seandainya Super Mario Run telah resmi ‘mengudara’.

Sekilas tentang Super Mario Run, game mobile terbaru ini merupakan side-scrolling Adventure Game dari pendahulunya, Super Mario Bros. Bedanya, game keren ini pergerakannya hanya terus berjalan ke kanan, tanpa bisa berbalik ke kiri.

Saat memainkannya, Ganlobers hanya perlu mengetukkan jari pada layar untuk melompati tiap objek, menghindari musuh, mengumpulkan koin, hingga berlari untuk mencapai bendera yang merupakan garis akhir pada setiap stage yang ada.

Hingga kini, Nintento melalui Twitter resmi mereka mengungkapkan bahwa Super Mario Run telah diunduh lebih dari 50 juta kali hanya waktu seminggu semenjak dirilis perdana untuk iOS pada tanggal 15 Desember lalu.

Source: link