BROMO — Semenjak diperkenalkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pada akhir November tahun lalu. Dua tipe motor adventure 250 cc, Kawasaki Versys-X 250 Tourer dan Versys-X City sudah terpesan sebanyak 1200 unit.

Disampaikan Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotions (KMI), saat acara media test ride di Bromo, Jawa Timur, Kamis (23/2), “Bahwa sampai saat ini, kedua tipe Versys 250 cc sudah ada 1200 yang inden. Tipe paling diminati adalah Tourer sekitar 55%, sisanya versys-X City.”

Bagi KMI, jumlah 1200 unit sebenarnya terhitung masih sedikit. Jika masyarakat sudah banyak yang mencobanya secara langsung, mungkin menurut Michael pemesanan akan terus bertambah terutama tipe Tourer.

“Memang belum banyak, karena kan ini produk baru, orang juga belum mencoba, mungkin nanti kalau sudah mencoba akan lebih banyak orang yang memilih model Tourer-nya. Sampai saat ini, kota tertinggi peminatnya adalah Jakarta, Jawa Timur, dan Bali,” katanya.

Pria murah senyum itu juga menjelaskan, karakter konsumen pengguna Versys-X 250 rata-rata mereka yang sudah pernah memiliki big bike dan sudah tau karakter pemakaian yang diinginkan.

“Kebanyakan mereka yang sudah punya big bike, karena mereka ingin motor yang bisa buat touring juga harian, tapi tetap ringan,” imbuhnya.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com