JAKARTA – Tidak mau kalah pamor dengan saudara besarnya, Toyota Agya direncanakan akan hadir dalam versi facelifted pada 7 April mendatang. Bahkan, sebelum hari-H spesifikasi kebaruannya pun telah bocor ke dunia maya.

Tidak tanggung, New Agya akan hadir tidak saja sekedar mengandalkan tampilan baru, tapi Toyota juga akan menaburinya banyak fitur canggih di kelasnya, hingga performa yang lebih mumpuni dari versi lama.

Eksterior

Mulai dari tampilan luar, New Agya bakal menampilkan desain yang lebih berkarakter, terutama untuk tipe TRD S. Tampang yang baru juga dilengkapi lampu menggunakan smoke projector, LED line guide, dan LED rear lamp, serta smart blinker untuk mempermudah pekerjaan pengemudi.

Selain itu, ada juga kaca spion elektrik dengan turn signal lamp, juga side visor dan dibagian kaki-kaki tertanam pelek alloy 14 inci plus matchining (tipe 1.2L).

Interior dan Fitur Baru

Masuk ke dalam kabin, aura sporty dan mewah terpancar dari kursi semi bucket, seatbelt 3 point ELR, fabric door trim, steering switch, parking sensor, serta sistem audio 2 DIN lebih modern.

Sementara soal keamanan, New Agya nantinya jauh lebih advance dari versi lama. Fitur dual SRS airbag, ABS, immobilizer, ISOFIX, parking sensor, seat belt warning plus buzzer, dan side impact beam.

Mesin Baru

Menyempurnakan perubahan New Agya, Toyota memberikan 2 pilihan mesin, mencakup 1.2-liter dual VVT-i bertenaga 88 hp pada 6.000 rpm dan torsi 108 Nm pada 4.200 rpm. Pilihan lebih kecil, ada 1.0-liter VVT-i bertenaga 66 hp pada 6.000 rpm.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com