JAKARTA – Model pertama Wuling Motors di Indonesia akan hadir melalui Wuling Confero S yang masuk ke segmen Low MPV. Melihat spesifikasi dan fitur yang dimilikinya, produk ini akan menjadi gebrakan baru untuk segmen dengan porsi penjualan paling besar di Indonesia.

Saat dipresentasikan dalam acara First Impression Wuling Motors di hadapan para wartawan, hari Senin (22/5), Confero S cukup membuat kami terkejut dengan spesifikasi yang diusungnya ke Indonesia.

Mulai dari mesin, Confero S mengandalkan mesin berkapasitas 1.500 cc berteknologi P-TEC DVVT DOHC MPI yang menyimpan tenaga 107 hp dan torsi 142 Nm. Wuling Motors baru akan merilisnya dengan opsi hanya transmisi manual 5-percepatan.

Kemudian pada eksterior, Confero S yang cenderung bergaya minivan tersebut tampil dengan lampu utama model proyektor halogen. Lampu sein terpasang terpisah dari lampu utama, menempel dengan fog lamp yang juga disertai LED DRL, sementara di buritan terpasang fog lamp juga.

Selain lampu sein yang menghiasi spion samping, eksterior Confero S termasuk lengkap menyediakan roof rail. Kemudian jika menilik kaki-kaki, Confero S akan menjadi satu-satunya produk yang memiliki rem cakram di roda depan dan belakang di kelasnya.

Masuk ke interior, mata langsung akan tertuju pada sistem infotainment dengan layar sentuh 8 inci yang sudah terhubung dengan kamera mundur. Bagian dasbor berdesain warna two-tone pun tampil istimewa dengan hadirnya jam analog di bagian tengah, menambah kesan elegan mobil ini.

Untuk pengemudi, akan didukung panel instrumen yang memiliki Multi Information Display (MID), termasuk fitur Tire Pressure Monitoring System (TPMS) satu-satunya di segmen Low MPV. Sudut pancaran lampu utama bisa disesuaikan melalui tombol Levelling Headlamp.

Saat melakukan perjalanan, penumpang akan terus dapat menikmati akses gadget dan smartphone tanpa takut kehabisan baterai. Karena, pada seluruh baris kursi tersedia slot USB untuk recharging baterai gadget masing-masing.

Bicara soal keselamatan, Wuling Motors melengkapinya dengan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Dual SRS Airbag, ISOFIX, Auto Doorlock By Speed, Auto Unlock Collision, Immobilizer serta Anti-Theft System.

Untuk saat ini, Confero S yang ditunjukkan oleh Wuling Motors kepada media belum merupakan versi final, namun sudah menunjukkan gambaran besar untuk versi yang akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun ini.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com