JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meramaikan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan menyiapkan mobil edisi khusus, yang hanya akan tersedia selama periode pameran.

Dari edisi khusus sampai edisi terbatas akan dibawa Toyota pada pameran yang berlangsung pada 10 sampai 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Disampaikan oleh Head of Media Relation TAM, Dimas Aska, setidaknya akan ada 28 mobil yang dipamerkan oleh Toyota saat GIIAS 2017, termasuk edisi khusus dan terbatas tadi.

“Yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya akan ada limited edition dan special edition, di mana special edition ini adalah produk-produk yang hanya ada di GIIAS dan hanya bisa dibeli di GIIAS,” kata Dimas dalam presentasi pra-GIIAS, Rabu (19/7).

“Jadi siapa saja yang datang di sini bisa mendapatkan special edition yang mungkin tidak bisa didapatkan di tempat lain lagi.”

Tidak disebutkan spesifik apa model yang termasuk dalam edisi khusus dan terbatas tersebut oleh Dimas. Toyota akan mengusung tema “Endless Mobility for a Better Future” selama GIIAS 2017.

Selain itu, Toyota juga berniat memamerkan satu model khusus yang dibawa dari Jepang untuk menunjukkan teknologi dan inovasi Toyota.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com