JAKARTA – Toyota Indonesia dalam waktu dekat berencana akan meluncurkan Toyota Voxy terbaru. Persiapan peluncurannya bahkan telah dilakukan dengan membuat iklan televisi.

Sebuah iklan televisi untuk Voxy dikabarkan telah didaftarkan ke Lembaga Sensor Film (LSF), sekaligus lulus sensor untuk ditayangkan dengan judul “TVC TOYOTA VOXY – 60 DETIK”.

Dari judul yang telah didaftarkan pada 5 Juli 2017 itu, juga memastikan tidak ada perubahan nama untuk model Voxy. MPV kompetitor Nissan Serena dan Mazda Biante ini akan menggantikan posisi dari NAV1.

Beberapa waktu lalu saat menggelar buka puasa Bersama wartawan, PT Toyota Astra Motor melalui Executive General Manager, Fransiscus Soerjopranoto, sempat isyaratkan akan luncurkan Voxy di Indonesia, dengan menyebut penghentian produksi untuk NAV1.

Begitu juga dengan Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, Warih Andang Tjahjono yang ungkap rencananya memproduksi lokal Voxy. Warih menyebut akan sesuaikan spesifikasi Voxy dengan kebutuhan pasar Tanah Air.

Untuk waktu peluncuran, sampai saat ini belum ada pihak Toyota Indonesia yang memastikannya. Namun pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, bulan depan, Toyota jadwalkan peluncuran model baru.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com