JAKARTA – Tahun 2016 belum berakhir, namun Volvo Indonesia sudah bisa tersenyum lebar melihat pencapaiannya di pasar kendaraan komersial sepanjang tahun ini, dengan mengalami pertumbuhan pesat.

Salah satu merek yang digawangi Volvo Indonesia, yakni UD Trucks mencatat pertumbuhan penjualan hingga 300 persen bila dibandingkan dengan hasil tahun 2015.

Diungkap saat media gathering di Jakarta Selatan, Selasa (13/12) siang, UD Trucks dari yang tahun lalu menjual 400-500 unit truk, meningkat pesat menjadi hampir 2.000 unit tahun ini. Segmen konstruksi dan logistik menjadi penyumbang terbesar bagi UD Trucks, terlebih dengan produk Quester.

Sementara untuk Volvo Trucks, hasil yang dicapai justru cenderung stagnan dengan penjualan sekitar 200 unit tahun ini. Lesunya sektor pertambangan saat ini menjadi pengaruh besar dari perolehan pada 2016.

Di sisi lain, Volvo Indonesia terus berusaha meningkatkan kualitas tidak hanya produk, tetapi juga pelayanan kepada konsumen di antaranya dengan terus mengasah kemampuan sumber daya manusianya melalui kompetisi mekanik dan pengemudi.

“Hal ini perlu karena dinilai faktor sumber daya manusialah yang dapat mengatasi masalah-masalah penting dari segi perawatan, produktivitas dan efisiensi bahan bakar,” kata Valery Muyard, Presiden Direktur Volvo Indonesia.

“Ini semua wujud dari komitmen Volvo di Indonesia yang berkelanjutan dan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pelanggannya.”

Untuk mekanik, Volvo Indonesia berhasil juarai kompetisi global VISTA di Swedia, yang kemudian disusul kemenangan mekanik UD Trucks Indonesia pada kompetisi GEMBA Challenge di Jepang. Sementara untuk pengemudi, Volvo Trucks secara rutin mengirim finalis Indonesia ke kompetisi FUELWATCH, sementara UD Trucks di Extra Mile Challenge.

Mau Kredit Mobil Volvo? Klik LINK 

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com