JAKARTA – Sebelumnya, kami sempat menerka mengenai kemungkinan kehadiran Lexus LC500, dari teka-teki pernyataan Public Relation Manager Toyota Astra Motor (TAM), Rouli Sijabat, perihal kejutan Lexus pada tahun ini.

“Lexus bakal ada kejutan, tahun ini ada kejutan model baru dari Lexus. Mobilnya di segmen baru dan pernah diperkenalkan di Hawaii,” katanya dalam sebuah kesempatan, Maret lalu.

Rasa penasaran itu pun sedikit terbuka dari gambar bocoran salah satu akun media sosial yang memposting sosok sedan brand mewah Toyota bergaya coupe itu, Lexus LC500, di Pelabuhan Tanjung Priuk, dengan sebagian bodinya masih tertutup stiker putih.

Hingga berita ini ditayangkan, kami belum mendapat konfirmasi resmi dari sosok tersebut. Apakah LC500 yang tertangkap kamera ini milik Lexus Indonesia atau Importir Umum (IU)?

Lexus LC500 sendiri, sejak pertama kelahirannya diklaim sebuah capaian kendaraan Lexus yang buas tapi juga nyaman. Desain provokatif bergaya coupe sangat mendukung kekuatan yang ditopang dari mesin V8 5.0-liter.

Tenaga dihasilkan mencapai 467 hp pada 7.100 rpm dan torsi maksimum 527 Nm pada putaran 3.500 rpm, dan ditransfer lewat transmisi 10-percepatan (pertama di kelasnya)

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com