JAKARTA –  PT Astra Honda Motor (AHM) mempertahankan predikat perusahaan dengan reputasi terbaik di antara perusahaan otomotif roda dua selama satu dekade setelah meraih penghargaan Indonesia’s Most Admired Company (IMAC) 2017 di Jakarta, Sabtu (9/6).

Penghargaan ke-10 ini semakin mencerminkan AHM sebagai korporasi terpercaya dalam menjalankan aktifitas bisnis menyediakan solusi berkendara terbaik bagi masyarakat.

Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin mengatakan, reputasi perusahaan tidak cukup hanya dibentuk dengan sekedar menghasilkan produk dan layanan terbaik, namun juga harus dibarengi dengan upaya nyata untuk maju dan berkontribusi terhadap bangsa.

“Tentunya ini kebanggaan bagi kami dapat mempertahankankan kepercayaan publik sebagai perusahaan terpercaya selama satu dekade. Sebagai pelaku bisnis, kami punya semangat Satu Hati bukan hanya untuk memberikan solusi kendaraan terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat, namun juga bagaimana bisa mengajak masyarakat untuk bisa berkontribusi bagi kemajuan bangsa maju melalui berbagai aktifitas-aktifitas yang kami jalankan,” ujar Muhibbuddin.

IMAC 2017 diserahkan kepada AHM atas keberhasilan kinerja perusahaan pada 4 kriteria dimensi penilaian, yakni quality (kualitas produk dan layanan, kepercayaan, inovasi serta awereness masyarakat), perfomance (pertumbuhan dan kualitas manajemen perusahaan), reponsibility (kepedulian lingkungan dan tanggung jawab social), attractiveness (tempat kerja ideal dan sumber daya manusia).

Penghargaan IMAC 2017 didasarkan pada survei yang diselenggarakan Frontier Consulting Group bekerjasama dengan Tempo Media Group dengan melibatkan 3.000 responden terdiri dari manajemen perusahaan, investor, jurnalis dan publik. Metode survei dengan face to face dan telepone interview.

Dalam menjalankan bisnisnya, AHM didukung jaringan penjualan yaitu 1.785 diler di mana di antaranya termasuk 10 diler Big Wing dan 135 diler Wing, layanan purna jual dari 3.785 bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), dan 4.471 toko suku cadang Honda.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com