JAKARTA – Jelang peluncuran Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar National Dealers Meeting dengan mengundang 44 perusahaan main dealer Suzuki dan 5 perusahaan leasing mitra SIS.

Berlangsung 18-19 Januari 2017, di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, acara tahunan itu memberi kesempatan para peserta mencoba langsung GSX-R150 di lintasan yang sudah disiapkan. Para peserta memberikan beragam tanggapan positif setelah melakukan tes.

Optimisme mereka tunjukkan pada GSX-R150 yang disebut akan sukses di pasaran dan diterima baik oleh masyarakat Indonesia. Tidak sedikit dari para peserta yang juga ingin memilikinya sebagai kendaraan pribadi.

“Suzuki benar-benar menjawab tantangan perkembangan gaya hidup anak muda masa kini melalui GSX-R150. Desainnya terlihat sporti dan berkelas, serta sangat stylish untuk diigunakan beraktivitas sehari-hari maupun hang-out di tempat gaul,” kata Haryanto Tanoyo, pemilik dealer PT Magelang Putra Jaya Motor dan PT Graha Millenium Karya.

“Performa dan kecepatan Suzuki GSX-R150 terasa sekali dan sangat memuaskan, bobotnya pun ringan jadi mudah sekali dibawa bermanuver. Setelah merasakan secara langsung, kami para main dealer merasa Suzuki sangat serius ingin kembali menjadi idola anak muda hingga dewasa pada saat ini dan hingga ke masa selanjutnya.”

Sampai Maret 2017, SIS menawarkan harga spesial untuk GSX-R150 dan GSX-S150, yaitu dengan masing-masing Rp 27,9 juta untuk GSX-R150 dan Rp 23,9 juta untuk GSX-S150.

Source: link    

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com