BANDUNG – Maraknya aksi balap liar dan aksi geng bermotor di Bandung, sepertinya membuat Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil berencana akan membuat sirkuit yang bisa digunakan untuk balap motor dan balap mobil.

Rencananya sirkuit tersebut akan dibangun di wilayah Gedebage, Bandung, bernama Bandung Lautan Api Circuit. Hal ini terkabarkan lewat unggahan Ridwan Kamil di media sosial Instagram yang menyebutkan akan membuat sirkuit sebagai tempat yang bisa digunakan untuk hal yang positif bagi anak muda di Bandung.

Sirkuit yang rencananya bakal punya 16 tikungan ini, ternyata jumlah tikungan tersebut kabarnya merupakan sejarah Ridwan Kamil yang pernah ditikung cintanya sebanyak 16 kali.

Dalam akunnya itu, Ridwan menuliskan, “Wahai anak muda Bandung, Kota Kita tercinta akan punya sirkuit modern untuk balap mobil atau motor di Gedebage di dekat exit KM 147. Juga museum otomotif. Sirkuit ini akan punya 16 tikungan, terinsiparasi dengan jumlah kena tikungnya cinta Pak Walikota sebanyak 16 kali di masa lalu.”

Istimewanya, Ridwan akan bekerjasama dengan salah satu kelompok komunitas motor yang dahulu dikenal gengster, namun saat ini komunitas tersebut kabarnya telah berubah menjadi komunitas motor yang punya kegiatan positif.

Semoga sirkuit ini jadi terealisasi hingga bisa bermanfaat bagi masyarakat Bandung khususnya dan masyarakat Jawa Barat umunya. Serta semoga saja itu tidak hanya sekedar promosi dan sebatas janji Ridwan Kamil yang kabarnya akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com