JAKARTA – Setelah dua tahun berusaha memegang keagenan Volvo di Tanah Air, Garansindo Group akhirnya resmi ditunjuk sebagai distributor tunggal Volvo Cars di Indonesia menggantikan anak perusahaan Indomobil Group, PT Indobuana Auto Raya (IAR).

Penandatangan perjanjian telah ditandatangani oleh kedua belah pihak, Garansindo Group bertindak sebagai distributor tunggal dan bertanggung terhadap penjualan dan layanan purna terhitung sejak Januari 2017.

“Kami dengan bangga memperkenalkan partner baru kami di Indonesia yaitu Garansindo Group dan kami sangat yakin bahwa kemitraan ini akan memberikan peningkatan pada pelayanan kami bagi customer di Indonesia serta mengembangkan bisnis kami untuk kawasan ini,” kata Lars Danielson, Senior Vice President of Volvo Car Group and CEO of Volvo Car, Region Asia Pacific.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mitra kami sebelumnya Indomobil atas dukungan dan komitmen yang telah diberikan dalam mengembangkan bisnis Volvo di Indonesia,” tambah Danielson.

Satya Saptaputra, Direksi Garansindo Group mengatakan bangga ditunjuk menjadi mitra bisnis Volvo Cars di Indonesia, apalagi Volvo merupakan merek yang punya konsitensi produk terbaik di bidang teknologi.

“Kombinasi dari keunggulan penjualan dan layanan purna jual kami di Indonesia bersama teknologi dan produk-produk Volvo Cars yang terbaik, meyakinkan kami bahwa Volvo akan dapat memberikan kontribusi tinggi pada segmen kendaraan premium, terutama dengan kuatnya sejarah Volvo yang sejak lama serta support dari para customer setianya,” kata Satya.

Source: link     

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com