JAKARTA – Setelah lama dinanti, Samsung Electronics Indonesia akhirnya secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy S8 dan S8+ di Raffles Hotel Jakarta, Selasa (02/05/2017).

Sesuai dengan yang dijanjikan sebelumnya, smartphone lansiran Korea Selatan ini membawa segudang fitur yang akan membantu Ganlobers dalam mengarungi aktivitas sehari-hari.

Diawali dengan keberadaan desain infinity display yang sanggup memaksimalkan lebar layar. Sekadar catatan, teknologi layar ini sekaligus ‘menghilangkan’ tombol “Home” dengan mengonversinya ke dalam format virtual. Artinya, tombol Home tersebut menyatu dengan layar smartphone. Hal ini tentunya membuat layar semakin lebar, dan bahkan hampir menghabiskan jatah bezel smartphone.

Selain itu, pembaruan juga terdapat pada sistem keamanannya yang kini dilengkapi dengan pemindai mata alias iris scanner.

Maka, tidak salah bila President of Samsung Electrics Indonesia Jaehoon Kwon menganggap bahwa duo Samsung Galaxy S8 yang dibawanya ke Indonesia akan menjadi barometer baru dalam pengkategorian smartphone kelas premium.

“Desain dan tampilan dari sebuah smartphone menjadi kunci awal yang menceritakan makna dan filosofi sebuah smartphone. Melalui Samsung Galaxy S8 dan S8+, kami memberikan cerita, makna, dan fungsi lebih dengan menghadirkan inovasi desain infinity display yang memungkinkan kami untuk menciptakan tren dan standar baru dalam kualitas dan pengamanan smartphone,” ujarnya dihadapan awak media.

Source: link