TANGERANG – Dua produk terbaru dari Renault Indonesia, yakni Renault Kwid dan Koleos akhirnya resmi diserahkan kepada pembelinya, bersamaan dengan grand opening gerai Autobacs-Renault di Supermall Karawaci.

Masing-masing, Kwid dan Koleos diserahkan kepada konsumennya secara simbolis, hari Senin (20/2), setelah sebelumnya diluncurkan secara bersamaan juga pada Oktober 2016 lalu di Jakarta.

Penyerahan simbolis ini sendiri menyusul pengiriman unit Kwid dan Koleos yang telah lebih dulu dilakukan pada bulan Januari 2017 lalu.

Oleh Ario Soerjo, Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia (Renault Indonesia) diakui bahwa respons pasar terhadap kedua produk tersebut telah sangat positif, bahkan sampai harus inden beberapa bulan ke depan.

Kwid sendiri sejauh ini berhasil menjadi volume maker bagi Renault, dengan telah mencetak hampir separuh penjualan Renault dari total jumlah kendaraan yang diantarkan ke konsumen pada awal tahun ini.

“Bulan lalu kami sudah delivery 32 unit mobil ke konsumen, dan 15 di antaranya itu Renault Kwid, sisanya Koleos dan Duster,” kata Ario. “Untuk Kwid dan Koleos sendiri masih harus inden sampai bulan April dan Mei.”

Kwid hadir sebagai mobil Eropa dengan harga paling murah di Indonesia, yakni Rp 117,7 juta. Sedangkan Koleos sebagai model flagship ditawarkan mulai Rp 460 juta untuk varian standar dan Rp 494 juta dengan panoramic roof.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com