JAKARTA  – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bakal merilis varian-varian khusus alias limited edition. Peluncuran ini untuk merayakan eksistensi perusahaan selama 110 tahun sejak berdiri pada 1907.

Ada lima model yang bakal dirilis, semuanya merupakan produk yang telah eksis dan mendapat beberapa ubahan. Mereka adalah Daihatsu Xenia, Terios, Sigra, Luxio dan Sirion.

Rokky Irvayandi, Executive Coordinator Domestic Marketing ADM mengatakan, edisi khusus ini bakal diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Agustus mendatang.

“Ada 110 unit untuk semuanya. Tapi kuotanya beda-beda, artinya tidak sama tiap model. Karena kita kan perhitungkan konsumen, Xenia dan Sigra kemungkinan paling banyak,” katanya.

Rokky tidak merinci soal ubahan, tapi ia mengatakan bakal ada pembaruaan baik eksterior dan interior. “Ada perubahannya tapi belum tahu, masih lama kan masih Agustus, ditunggu aja,” katanya.

Peluncuran varian edisi khusus ini merupakan salah satu perwujudan program Product, yakni satu dari tiga program Daihatsu Indonesia untuk merayakan eksistensi mereka di dunia.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com