BANDUNG – All New Honda Scoopy baru saja dirilis awal April lalu. Ramuan desain klasik dengan sentuhan modern membuatnya tetap segar di hati penggemarnya. Sementara bagi yang ingin tetap tampil beda, Honda juga menyediakan aksesori tambahan.

Dari tiga tipe yang ditawarkan, yakni Sporty, Playful, dan Stylish, seluruh item aksesori berlabel Honda Genuine Accessories (HGA) ini bisa diaplikasikan di tipe mana saja. Pastinya, setiap part akan memberikan kesan lebih dari versi standard.

Saat ini, Honda merilis delapan jenis aksesori dengan beragam warna pilihan khusus untuk skuter otomatik terbarunya itu. Antara lain; front fender sticker (black dan brown) seharga Rp 37 ribu, seat cover sport (black, red, white) Rp 140 ribu, kit a new scoopy (black,red,white, dan brown) Rp 350 ribu.

Ada juga rubber step floor (sporty dan stylish) dibanderol Rp 190 ribu, cover panel meter (black, red, white) Rp 115 ribu, wheel sticker (black, red,white) Rp 58 ribu, back mirror sticker (black, red, white, brown) Rp 32 ribu. Harga merupakan untuk wilayah Jawa Barat.

Selain itu, modifikasi All New Honda Scoopy menggunakan part HGA tidak perlu khawatir akan kerusakan garansi. Seperti disampaikan Lerri Gunawan, GM Marketing Sales & Logistic DAM beberapa waktu lalu, bahwa aksesori tambahan yang disediakan Honda tentu tidak akan menggugurkan garansi kendaraan.

“Karena kan itemnya tidak ada yang berhubungan dengan kelistrikan dan sektor mesin.”

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com