STUTTGART – Mei 2017 menjadi bulan yang baik bagi Porsche AG tahun ini, karena selain telah tercapainya 1 juta unit produksi Porsche 911, pada bulan ini Porsche juga meraih kenaikan keuntungan di kuartal pertama tahun 2017.

Peningkatan yang diraih oleh Porsche di antaranya adalah margin keuntungan yang tahun lalu 16,7% menjadi 17,6%, lalu hasil operasi di caturwulan pertama 2017 meningkat 8% menjadi 967 miliar Euro, lalu kenaikan pengiriman kendaraan sebesar 7% sebanyak 56.689 unit dan 13% bertambahnya tenaga kerja menjadi 28.249 karyawan.

“Ini merupakan hasil yang sangat bagus, kesinambungan yang dinamis dari rekor tahun di 2016 dan kami sekali lagi melampauinya,” kata Kepala Deputi dari Badan Eksekutif dan Anggota dari Badan Eksekutif untuk Keuangan dan IT di Porsche AG, Lutz Meschke.

Sementara Ketua Badan Eksekutif Porsche AG, Oliver Blume, mengatakan hadirnya model baru seperti generasi baru Panamera turut membantu peningkatan yang diraih oleh pabrikan asal Jerman tersebut.

“Panamera baru telah diterima sangat baik oleh pelanggan kami – khususnya untuk varian plug-in hybrid dan Sport Turismo. Model seperti Panamera Turbo S E-Hybrid membuktikan bahwa electromobility dan puncak performa sport bukan konsep yang memiliki kontradiksi di Porsche,” jelas Blume.

Di tahun finansial 2017, Blume dan Meschke berharap untuk melihat pertumbuhan untuk pengiriman dan keuntungan. Nilai tukar mata uang asing yang stabil, Porsche menargetkan untuk mencapai sebuah hasil operasi yang sama dengan tahun sebelumnya.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com