JAKARTA — Ada keuntungan bagi pemilik Kartu Perawatan Berkala (KPB) sepeda motor Honda. Kini, tidak perlu lagi takut antri panjang saat servis rutin di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) wilayah Jakarta-Tangerang. Karena, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sudah menyiapkan Pit Express khusus pemegang KPB.

Pit Express dihadirkan untuk melayani konsumen Honda yang melakukan perawatan ringan, seperti ganti oli, ganti ban, atau ganti busi.

“Pemilik sepeda motor biasanya malas servis di AHASS karena beranggapan lama, padahal hanya ganti oli. Melalui Pit Express, konsumen yang melakukan servis ringan tidak perlu lagi menunggu lama,” ujar Taufiqurrohman, Head of Technical Function PT WMS, di Jakarta, Kamis (9/3).

Selain memberikan layanan servis ringan, Pit Express dihadirkan supaya pemilik sepeda motor Honda yang masih memiliki gratis servis mau memanfaatkan layanan tersebut. Saat ini, Pit Express sudah tersedia sebanyak 55 unit di jaringan AHASS Jakarta dan Tangerang.

“Tujuan lain supaya pemilik sepeda motor Honda yang masih memiliki layanan servis gratis bisa dimanfaatkan. Sehingga konsumen bisa memanfaatkan Kartu Perawatan Berkala (KPB). Misalkan KPB1, itu hanya ganti oli dan pengecekan lain-lain, seperti rantai filter udara, kan itu gak memakan waktu lama, jadi bisa dimanfaatkan oleh konsumen,” jelasnya.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com