JAKARTA – Tidak diproduksinya lagi Honda Tiger membuat para pecinta Honda Tiger di Indonesia kecewa kepada PT Astra Honda Motor (AHM). Meski motor sport 200cc tersebut sudah tidak lagi diproduksi oleh AHM, namun pecinta Honda Tiger masih setia menggunakannya.

Begitu besar kecintaannya terhadap Honda Tiger, muncul sebuah petisi yang intinya meminta kepada AHM untuk memproduksi kembali Honda Tiger di Indonesia dengan mesin yang lebih besar yakni 250cc.

Menanggapi petisi tersebut, salah satu anggota dari Jakarta Honda Tiger Club (JHTC 1996), Agung mengatakan sangat mendukung sekali dan berharap AHM mau memproduksinya kembali.

“Kami itu pengguna fanatik, meski sudah tidak diproduksi, tapi member dari club-club motor Honda Tiger itu terus bertambah itu membuktikan kalau Honda Tiger masih diminati oleh penggunanya,” buka Agung, saat dihubungi dapurpacu.com, Rabu (30/11).

Agung berharap AHM mendengarkan aspirasi para pengguna Honda Tiger, bahkan para member JHTC 1996 mengaku sangat senang dan mendukung petisi tersebut.

“Kami sangat mendukung, sudah diskusi dengan teman-teman, kami berharap AHM memproduksi lagi Honda Tiger dengan kapasitas mesin yang lebih besar lagi kalau bisa 250cc, supaya tidak ketinggalan dengan kompetitor, pastinya kami ingin bersaingan dengan yang lain.

Sejalan dengan Agung, salah satu member dari DeNyuTiger Revolution Club (DeNyut RC) Andre Siregar berharap AHM bisa memproduksi kembali Honda Tiger, menurutnya Honda Tiger sudah menjadi salah satu motor sport Honda yang suda dikenal dan sayang bila Tiger “ditidurkan”.

“Ya harapan saya dan teman-teman pengguna Honda Tiger, AHM memproduksi kembali Honda Tiger dengan mesin yang lebih besar kalau bisa 250cc,” ujar Andre.

Mau Kredit Motor Honda Tiger? Klik LINK 

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com