JAKARTA – Kian meledaknya pengguna kereta api di Indonesia membuat ketersediaan tiket menjadi buruan utama para pengguna.

Menyikapi hal tersebut, PT. KAI bekerjasama dengan Traveloka meluncurkan layanan pemesanan tiket kereta api pada hari ini, Rabu (08/03/2017), di Jakarta.

“Hari ini kami sangat antusias mengumumkan kerjasama dengan PT. KAI, yaitu hadirnya layanan pemesanan tiket kereta api di Traveloka. Hal ini merupakan perwujudan komitmen kami untuk tidak hanya memberikan pengalaman booking terbaik, tapi juga memberikan opsi perjalanan selengkap mungkin bagi seluruh pelanggan,” ujar Senior VP Business Development Traveloka, Caesar Indra.

Dengan memesan tiket kereta via Traveloka, pengguna juga mendapatkan layanan khusus berupa pemilihan nomer kursi penumpang dan tanpa perlu mencetak tiket di stasiun. Pengguna cukup menunjukkan barcode transaksi pembelian tiket. Artinya, pengguna enggak perlu lagi mengantri.

“Kami berharap dengan adanya kerjasama ini, PT. KAI dan Traveloka bisa saling bersinergi dalam memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggan, terutama para generasi Millenial,” pungkas EVP Passenger and Ticketing Sales PT. KAI, Mukti Jauhari, dalam siaran persnya.

Source: link