JAKARTA – Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini akan cukup spesial bagi PT Astra Daihatsu Motor (ADM), karena akan menggunanakannya sebagai perayaan 110 tahun usia Daihatsu di dunia.

Berbagai pengalaman menarik akan disajikan di booth pameran Daihatsu di GIIAS 2017, salah satunya dengan menampilkan total 17 unit mobil display, sekaligus meluncurkan mobil edisi khusus.

“Kita kaitkan dengan peringatan 110 tahun Daihatsu global, jadi flagship experience kita tampilkan booth yang berikan pengalaman menarik, ceria dan berkesan bagi para pengunjung,” kata Agus Nardianto, Head Public Relations ADM.

“Kemudian untuk exhibition unitnya total ada 17 unit, ada 2 concept car dari Daihatsu kemudian ada dua Daihatsu Japan model yang pertama kali kita tampilkan di dunia, kemudian ada special edition 5 unit.”

5 edisi khusus tersebut oleh Agus dikatakan akan dipasarkan hanya sebanyak 110 unit, seperti usia Daihatsu. Kelima model khusus tersebut adalah New Ayla, Terios, Luxio, Sirion dan Xenia.

Sementara untuk Japan model yang dimaksud adalah model Kei Car, namun belum disebutkan apa model yang dibawa. Seperti kita tahu, Daihatsu adalah spesialis produsen mobil kompak di Jepang.

Selain itu, Daihatsu juga akan tampilkan model-model unggulannya saat ini pada booth berlokasi di Hall 8A Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, berikut R&D Center yang memberikan edukasi ke pengunjung.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com