JAKARTA – Jika Anda pernah melihat Wuling Hongguang yang dipamerkan pada GIIAS 2017 lalu, maka akan terlihat perbedaan dengan Wuling Confero S yang nantinya akan dipasarkan di Indonesia. PT SGMW Motors Indonesia sendiri memang membuat sejumlah perbedaan tertentu, kendati keduanya merupakan produk sama.

Arief Ramadhi, Product Planning Specialist Wuling Motors Indonesia yang hadir saat Media First Impression di Pluit, Jakarta Utara, Senin (22/5), mengatakan kalau memang Confero S yang dipamerkan kepada wartawan belum versi final untuk diluncurkan.
Namun, sebagian besar yang ada pada Confero S disebut akan ada juga pada versi produk yang diluncurkan ke publik nanti.

Jika membandingkan Hongguang dengan Confero S, penampilan eksteriornya berbeda. Fascia depan Confero S menampilkan bumper depan dengan garis desain lebih tegas di mana grille dan intake lebih sporty, serta lampu sein terpisah dan terletak bersamaan dengan fog lamp dan LED DRL.

Pada interior, selain posisi setir yang sudah berada di sebelah kanan, beberapa detail pada kabin hadir khusus untuk pasar Indonesia. Salah satunya adalah tersedianya port USB untuk recharging baterai gadget atau smartphone sampai kursi baris ketiga.

“Sebenarnya overall sudah sama, ini lebih detil saja karena kan ini bukan mass product, sudah di jalur tapi belum 100 persen, di atas 90 persen mungkin detail-detailnya, ada kurang-kurang belum 100 persen lah,” jelas Arief soal Confero S yang saat ini masih dalam tahap pengembangan akhir.

Wuling Motors masih mencoba untuk mengumpulkan masukan baik dari pihak media maupun calon konsumen, untuk finalisasi sebelum diluncurkan nanti agar sesuai dengan kebutuhan konsumen Tanah Air

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com