YOGYAKARTA  – Setiap bulan Mei menjadi momentum Datsun Indonesia merayakan hari jadinya sejak hadir kembali di industri otomotif, kali ini di hari jadi ketiga Datsun Indonesia dirayakan di Yogyakarta melalui Datsun Rising Day (DRD) 2017.

Ajang tahunan ini digelar hari Sabtu (13/5) dan bertempat di Sindu Kusuma Edupark, Yogyakarta, yang akan diramaikan oleh lebih dari 600 mobil Datsun dan sekitar 2.000 risers. Tema ‘Dolan Jogja’ diambil tahun ini mengajak risers bermain dan bersenang-senang di Jogja.

“Datsun Rising Day adalah cara kami untuk merayakan pencapaian Datsun sskaligus wujud terima kasih kami kepada para risers yang senantiasa mendukung kami,” kata Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja.

Tiga komunitas Datsun yaitu Datsun GO+ Club Indonesia (DGCI), Komunitas Datsun GO/GO+ Indonesia (KDGI) dan Old Datsun Indonesia (ODI) tidak ketinggalan ambil bagian meriahkan DRD 2017.

Berbagai acara mengisi rangkaian DRD 2017 yang memanjakan risers bersama keluarganya, dengan acara seperti Fun Rally dan Fun Driving Skills, kelas tutorial make up dan hijab, serta bouncy castle dan balance wheel.

“Kami berharap perayaan hari ini memberikan kesempatan untuk memperkuat hubungan kami dengan para risers, sekaligus menegaskan Datsun sebagai brand yang merangkul mereka sebagai keluarga,” tambah Indri.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com