JAKARTA – Lexus Indonesia hari ini mendatangkan Luxury Sport Coupe, Rabu (26/7), Lexus LC 500. Desain yang eksotis dan performa mumpuni, Lexus LC 500 merupakan desain Masterpiece dari ketelitian dan ketekunan para Lexus Engineers.

Lexus LC 500 yang diluncurkan memilik bentuk hampir sama dengan mobil konsepnya yang pernah diperkenalkan pada perhelatan pameran otomotif di Indonesia, Menggunakan pengerak roda belakang LC 500 mengusung mesin kapasitas 4.969 cc, V8 5.000 Naturally Aspirated yang dapat menghasilkan 467 hp dengan 10 percepatan otomatis, memiliki bentuk postur body ultra –low center membuat sedan mewah ini melaju dengan kenyaman yang maksimal.

Di sisi eksterior, LC 500 terdapat fitur flush door handle, newly developed ultra small 3 beam LED head lamps, dan radical new tail lights, sedangkan sisi interior LC 500 diberikan sentuhan konsep drape – like ornamentation yang memberikan nuasa mewah dan berkelas.

“Kami sangat mendahulukan kepuasan pelanggan, Lexus Indonesia hadir bukan untuk mengejar volume atau kepentingan bisnis jangka pendek, namun karena benar-benar ingin menyenangkan pelanggan dengan sepenuh hati,” ungkap Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia.

Desain interior LC 500 sangat memperhatikan kerumitan detail yang meliputi ornamen-ornamen indah, Posisi berkendara juga diatur agar ergonomis, mulai dari sudut stir, penataan pedal gas, hingga posisi duduk yang fokus pada desain cross sectional.

Ditambahkan oleh Adrian juga menegaskan bahwa Lexus LC 500 akan menjadi jiwa bagi mobil Lexus berikutnya, Lexus Indonesia ingin terus menginspirasi pasar mobil mewah di tanah air.

“Kami akan bekerja lebih keras lagi pada kepuasan pelanggan, persisnya bagaimana membuat pelanggan senang memakai Lexus. Kalau pelanggan senang terus memakai Lexus, maka mereka akan kembali lagi ke Lexus. Itulah cara kami mendapatkan pertumbuhan yang berkelanjutan,” ujar Adrian.

Kehadiraan Lexus LC 500 di Indonesia yang dibandrol dengan harga Rp 4,3 Milyar, OTR, menandakan komitmen Lexus Indonesia yang tidak hanya menghadirkan produk yang sekedar mobil berjalan bagi masyarakat para pecinta mobil Lexus, namun konsumen akan mendapatkan kendaraan yang melambangkan kesederhanaan dan keanggunan.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com