BANGKOK – Sudah dipastikan, All New CR-V segera menyusul pecintanya di Indonesia. Wujud utuh yang Dapurpacu.com saksikan secara langsung di lantai Bangkok International Motor Show (BIMS) 2017, diyakini tidak jauh berbeda dengan nanti yang akan lahir di Tanah Air.

Terutama tampilan luar dan bagian kabin dengan konfigurasi tiga baris bangku. Selainnya, seperti fitur dan mesin dipastikan akan berbeda. Di Indonesia, All New CR-V hanya akan dibekali mesin bensin, sementara di Thailand ada pilihan diesel.

Perubahan konfigurasi menjadi 5+2 seat (tiga baris bangku), tentu merupakan langkah pertama bagi CR-V. Baris pertama hingga kedua bagi kami sudah tidak ada masalah, Honda sudah cukup apik mengakomodasi penumpangnya.

Lantas, bagaimana utilitas dari bangku baris ketiga yang nantinya menjadi salah satu poin baru dari CR-V. Penambahan wheelbase sepanjang 8 cm, dari sebelumnya 2620 cm ditarik menjadi 2700 cm seharusnya baris ketiga bisa lebih nyaman.

Sekedar pengujian singkat, teman kami yang juga dari awak media di Indonesia dengan tinggi 168 cm dan tubuh sedikit bongsor (95 kg), mengakui kalau baris terakhir CR-V terbaru masih dirasa sempit. “Dari lutut ke jok di depan (jok kedua) tersisa jarak dua jari, bagi gue itu sempit,” terangnya. Sementara kenyamanan, Honda melengkapinya dengan sandaran tangan dan cup holder.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com