JAKARTA —  Dua pebalap MotoGP yang membela tim Suzuki Ecstar, Andrea Ianonne dan Alex Rins mejeng bersama Suzuki GSX 150 di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan (18/2).

Keduanya hadir di Indonesia guna memenuhi undangan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), dalam acara pengenalan Suzuki GSX 150.

Selain tampil di hadapan warga Jakarta, Suzuki juga akan mengadakan peluncuran dan pameran GSX-R150 dan GSX-S150 di 5 kota besar. Yaitu Surabaya, Semarang, Bandung, Makassar dan Bekasi, mulai dari 25 Februari hingga 25 Maret 2017.

Di samping dua pebalap MotoGP,  Suzuki juga menggandeng 3 publik figur di Indonesia yang memiliki karakter kuat dan profesi tersendiri. Sehingga sanggup merepresentasikan gaya hidup masyarakat Indonesia masa kini. Tiga figur tersebut adalah, Hamish Daud (aktor dan model), Anindya Putri (Putri Indonesia 2015) dan Den Dimas (Motovlogger).

“Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 siap menyambut publik Indonesia untuk memenuhi hasrat berkendara dengan motor berperforma tinggi dan berpenampilan stylish. Untuk memenuhi gaya hidup sehari-hari,” terang Seiji Itayama, Managing Director 2w PT. SIS.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com