SURABAYA – Pasar sepeda motor jenis skuter otomatik (Skutik) premium di Indonesia kian meningkat peminatnya, tak heran jika Yamaha getol mengeluarkan berbagai varian skutik premium di Tanah Air.

Selain Yamaha yang berkibar dengan N-MAX, Honda juga memasarkan matik premium dengan Honda PCX yang dihadirkan dari Thailand. Sedangkan Kawasaki sampai saat ini belum ada skutik premiumnya.

Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotions PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengaku tidak berniat untuk memasarkan skutik premium meski memiliki pasar cukup tinggi.

“Skutik premium tidak ada, meski ada itu juga kolaborasi dengan merek lain, dan bukan untuk pasar Indonesia, tapi itu untuk Eropa,” buka Michael, di Surabaya, Jum’at (24/2).

Michael mengakui jika pasar skutik premium banyak diminati, namun Kawasaki tidak tertarik dan lebih fokus terhadap pasar motor sport.

“Kami akui pasar skutik premium cukup tinggi, tapi kami tidak akan memasarkannya di Indonesia. Kami tetap fokus dengan pasar sport,” jelas Michael.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com