JAKARTA – OPPO kembali menyiapkan kejutan. Belum lama menyerbu pasar smartphone Tanah Air dengan duo F3 dan F3 Plus, produsen ponsel pintar asal Korea Selatan itu segera merilis produk terbarunya di awal bulan Ramadhan.

Menurut Media Engagement OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, smartphone terbaru tersebut akan ‘mengaspal’ pada 30 Mei 2017 mendatang, atau di awal bulan puasa. Lebih lanjut lagi, pria tambun ini mengatakan bahwa seri OPPO terbaru yang akan dibuat ekslusif, karena terbatas.

“Perangkat ini adalah perangkat yang waijb ditunggu. Informasi yang bisa saya sampaikan saat ini hanyalah penampilannya yang eksklusif, berwarna hitam legam dan merupakan limited edition,” tutur Aryo kepada kami via pesan instan, Rabu (24/05/2017).

Sayangnya, Aryo enggan berkata lebih jauh lagi. Meski begitu, smartphone terbaru OPPO yang akan dirilis nanti sepertinya akan melibatkan salah satu brand ambassador-nya, yakni Reza Rahadian. Hal ini cukup beralasan, mengingat di laman Instagram milik Aryo, sang empunya akun memajang foto aktor ternama tersebut.

Jadi kalau kalian penasaran dengan kejutan yang disiapkan OPPO dalam menyambut Ramadhan tahun ini, nantikan saja kehadirannya pada 30 Mei 2017!

Source: link