JAKARTA – OPPO Indonesia meluncurkan smartphone edisi terbatas lewat produk OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition di Sheraton Hotel Jakarta pada Jumat (09/06/2017).

“Kami sangat bangga dapat meluncurkan perangkat edisi spesial dengan menggandeng aktor kenamaan Indonesia yang juga merupakan selfie expert member kami, Reza Rahadian. Reza dipilih karena komitmen dan kerja keras yang ditunjukan di setiap penampilan yang dipersembahkannya, sama dengan prinsip dan nilai-nilai yang selalu kami tekankan dalam setiap produk yang kami persembahkan kepada masyarakat,” ujar Brand Manager OPPO Indonesia, Alinna Wenxin.

“Kami yakin, perangkat terbaru ini dapat diterima dengan baik dan mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia,” sambung wanita cantik ini.

Sementara itu, Reza Rahadian merasa bangga karena diberi kepercayaan untuk membubuhkan tanda tangannya di OPPO F3 seri terbaru itu. Lebih jauh lagi, ponsel berwarna hitam legam yang hanya diproduksi sebanyak 600 unit ini merupakan persembahan spesial untuk Pilarez, sebutan fans Reza Rahadian.

“Senang sekali, karena ini sesuatu yang baru buat saya, saya bisa memiliki edisi spesial sendiri. Ini adalah kali kedua kami bekerjasama dengan lini seri perangkat yang berbeda. Semoga kemunculan perangkat ini dapat diterima dengan baik oleh para konsumen, termasuk fans saya (Pilarez). Semoga mereka terpuaskan dengan fitur unggulannya, terutama fitur group selfie,” ucap bintang Habibie dan Ainun itu.

Lalu, apa saja keistimewaan OPPO F3 Reza Rahadian Special Edition? Tidak sekadar adanya tanda tangan asli dari sang aktor, smartphone terbaru dengan bentang layar 5,5 inci ini memberikan exclusive gift box dalam paket penjualannya.

Yap, paket penjualan OPPO F3 Reza Rahadian Special Edition berisi collectible items sang aktor yang meliputi buku agenda, magnet, dan kartu pos spesial Reza Rahadian. Soal performa, jangan ditanya karena sudah kami ulas di edisi sebelumnya.

Meski berstatus ponsel edisi terbatas, namun harga OPPO F3 Reza Rahadian Special Edition masih sama dengan versi standarnya, yaitu Rp. 4.399.000 dan mulai bisa dipesan mulai 9-16 Juni 2017 via saluran offline maupun situs e-commerce yang ditunjuk OPPO, yaitu Erafone.

Source: link