JAKARTA – OPPO Indonesia menepati janjinya untuk melibatkan aktor Reza Rahadian dalam produk terbarunya. Tepat pada 30 Mei 2017, perusahaan yang populer dengan jargon “Selfie Expert” ini memperkenalkan OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition.

Aryo Meidianto selaku Media Engagement OPPO Indonesia mengatakan, alasan pihaknya memilih Reza Rahadian sebagai ‘wajah’ baru OPPO F3 tidak terlepas dari kesamaan kesan smartphone dengan bintang Habibie dan Ainun itu.

“Warna hitam pekat pada desain perangkat sesuai dengan penampilan Reza Rahadian yang macho dan maskulin. Sama dengan OPPO F3 yang mengusung eksklusivitas,” ujarnya di Grand Indonesia, Selasa lalu (30/05/2017).

Lebih lanjut lagi, perangkat yang masih ‘menjual’ kemampuan kamera selfie ini akan dibuat secara terbatas, yakni hanya 600 unit. Oleh karena itu, OPPO pun hanya menjualnya secara eksklusif via retailer Erafone mulai 3-8 Juni 2017.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh OPPO untuk memberikan distribusi eksklusif produk terbaru OPPO, yaitu OPPO F3 Reza Rahadian Phone kepada Erafone. Kami yakin kerja sama ini akan membantu posisi OPPO di pasar smartphone Indonesia. Sebagai salah satu retailer smartphone di Indonesia, merupakan komitmen kami untuk memberikan penawaran produk yang lengkap dan memberikan manfaat untuk konsumen Indonesia,” ungkap Jong Woon Kim, COO PT. Erafone Artha Retailindo.

Kabar gembitanya, meski dibalut secara ekslusif, namun harga OPPO F3 Reza Rahadian Limited Edition disamaratakan dengan versi standarnya, yakni Rp. 4.399.000. Jadi tunggu apalagi, buruan kebet smartphone edisi terbatas dari OPPO tersebut!

 

Source: link