JAKARTA – Setelah menutup keran pemesanan perangkat spesial F3 Reza Rahadian Limited Edition pada jumat (16/06/2017) yang lalu, kini giliran OPPO F3 Black Edition yang resmi diperkenalkan pada hari ini, Selasa (20/06/2017).

Memiliki penampakkan yang hampir serupa dengan edisi Reza Rahadian (kecuali tanda tangan sang aktor), OPPO F3 Black Edition boleh dibilang sebagai ‘obat’ pelipur lara bagi mereka yang tidak kebagian smartphone edisi terbatas tersebut karena sama-sama dibalut warna hitam legam yang memberikan kesan elegan.

“Hari ini, secara resmi kami luncurkan F3 Black Edition, hadirnya perangkat ini dapat memberikan alternatif pilihan warna baru ke masyarakat Indonesia. Dengan warna hitam, perangkat ini sangat cocok digunakan untuk menunjang tren berbusana kaum muda mudi di Indonesia. Kami berharap perangkat ini dapat diterima dengan baik dan menjadi pilihan masyarakat sebagai perangkat untuk mengisi Hari Raya Idul Fitri mendatang,” ujar Alinna Wenxin, Brand Manager OPPO Indonesia, dalam keterangan resminya.

Kabar gembiranya, Ganlobers sudah bisa memiliki OPPO F3 Black Edition mulai hari ini di seluruh OPPO Store, peritel moderen, e-commerce ataupun toko – toko yang bekerjasama menjual produk OPPO seharga Rp. 4.099.000, lebih murah kan?

“Ini merupakan kejutan yang kami berikan kepada konsumen kami sebelum Hari Raya, kami harap dengan adanya potongan harga ini, masyarakat semakin mudah merasakan teknologi kamera smartphone terbaik dari OPPO,” pungkas Alinna.

 

Source: link