JAKARTA – Di sudut lain dari peluncuran duo city car Toyota-Daihatsu beberapa waktu lalu di Jakarta. Ternyata salah satu pesaingnya sudah melakukan pembenahan, yakni Suzuki Karimun Wagon R.

Kehadirannya memang tidak ada selebrasi, sebuah langkah senyap ditempuh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan Karimun Wagon R dengan sejumlah perbedaan dari model lama.

Dari informasi yang masuk ke meja redaksi, Karimun Wagon R terbaru memiliki perbedaan pada logo “garuda” di bumper depan yang dihilangkan dan diganti oleh logo “S” (Suzuki). Logo “garuda” hanya ada di pintu belakang.

Perbedaan lainnya dari model sebelumnya, yakni di bagian pelek berdesain baru dan head unit di dasbor seperti model Wagon R versi India.

Dari sumber lain, disebutkan bahwa Wagon R tersebut memang sudah di-display di sejumlah diler sejak Maret lalu, namun saja tidak dipublikasikan.

Saat ini menurut sumber, Karimun Wagon R baru dipasarkan dengan harga jual lebih terjangkau lagi. Sayangnya, sumber masih belum mau membuka detail harga terbaru Karimun Wagon R dan apa saja yang membuatnya dijual lebih kompetitif.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com