JAKARTA – Peminat kamera mirrorless kian meningkat tiap tahunnya. Oleh karena itu, Olympus kembali memperkenalkan kamera terbarunya lewat Olympus OM-D E-M1 Mark II pada Kamis (01/12).

“Dengan sensor 20,4 MP Live MOS, kamera ini mampu melebihi kualitas kamera dengan sensor APS-C. Selain itu, Olympus OM-D E-M1 Mark II mengunakan prosesor TruePick VIII yang terdiri dari dua chip quad-core,” ujar Olympus Regional Product Spescialist, Queffen Lai.

Melesat dengan harga yang cukup merogoh kocek, yaitu mulai dari Rp. 27.899.000 (bodi saja), Olympus OM-D E-M1 Mark II tentu saja menawarkan berbagai kemampuan yang menakjubkan, seperti ECF pada 120fps dengan reaksi waktu 6ms, baterai berkapasitas besar plus proses charging cepat, grip lebih aman dan nyaman untuk bekerja, serta didukung dengan lensa lebih besar dan dual slot UHS-II.

Fitur menarik lainnya juga ada pada mode ‘Pro Capture’ yang memungkinkan Ganlobers untuk mengambil gambar dengan resolusi penuh ketika tombol shutter ditekan separuh secara otomatis.

Sementara untuk merekam video, Olympus OM-D E-M1 Mark II sanggup merekam video 4K dengan aspek rasio (DCI) yang lebih luas karena sanggup menembus kecepatan hingga 236mbps.

Source: link