JAKARTA – Ponsel legendaris Nokia 3310 akhirnya resmi dirilis kembali dalam versi baru oleh HMD Global selaku pemegang lisensi ponsel Nokia Minggu (26/2) lalu atau sehari sebelum ajang Mobile World Congress (MWC) digelar di Barcelona, Spanyol.

Tampil sedikit berbeda dengan pendahulunya, Nokia 3310 versi terbaru ini memiliki desain yang lebih melengkung dengan tampilan layar warna yang lebih lebar, namun tetap mempertahankan tampilan keypad numerik khas ponsel lawas.

Tepat di bawah layar, terdapat tiga tombol berukuran besar yang berfungsi sebagai tombol penerima panggilan di sebelah kiri, tombol menu dan navigasi di bagian tengah, dan tombol menolak panggilan di sebelah kanan.

Permainan legendaris Nokia 3310, Snake tetap hadir dalam versi baru ini. Kapasitas daya baterai  mencapai 1200 mAh dengan fitur dual-SIM. Ponsel ini akan resmi dipasarkan secara global pada kuartal kedua mendatang dengan harga 50 euro, atau sekitar Rp 700.000. Sayang, belum ada info lengkap kapan Nokia 3310 baru ini akan segera hadir di Indonesia.

Source: link