KUALA LUMPUR – Saat di Indonesia Nissan sudah lama tidak ‘menyentuh’ Grand Livina dengan penyegaran, di Malaysia justru Grand Livina telah datang dengan varian baru, yakni Grand Livina IMPUL.

Melalui varian IMPUL, MPV 7 penumpang ini tampil menjadi lebih berotot dan sporty. Grand Livina IMPUL diluncurkan dengan dua opsi berbeda, yakni IMPUL Complete Package dan IMPUL Premium Package.

Pertama, Grand Livina IMPUL Complete Package hadir dengan menggunakan body kit IMPUL mulai dari bumper depan, side skirt, roof spoiler dan bumper belakang. Kesan sporty lainnya juga ditampilkan melalui grille berwarna hitam serta fender flare.

Varian IMPUL Complete Package juga termasuk velg alloy IMPUL HS-10 17 inci yang dibalut oleh ban Continental ContiMaxContact MC5, berikut suspensi sport IMPUL. Varian ini dipasarkan dengan tambahan harga 12.800 Ringgit atau setara Rp 39,791 juta dari varian Grand Livina standar.

Varian kedua, IMPUL Premium Package memiliki seluruh pembaruan dari Complete Package namun dengan tambahan balutan bahan kulit berwarna hitam atau beige pada jok. Kelebihan lain Premium Package adalah hadirnya fitur driving video recorder (DVR) dan kaca film security.

Di Malaysia, IMPUL Premium Package dibanderol dengan biaya tambahan 13.009 Ringgit atau setara Rp 40,469 juta dari harga Grand Livina standar.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com