JAKARTA — Mungkin biar tidak membuat iri pecinta bebek adventure Honda di Indonesia, karena salah satu diler Honda Malaysia merilis Supra GTR150 livery HRC, PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan peluncuran tampilan baru Supra GTR150 di Indonesia. Klaimnya, kesan touring-nya makin kental.

Di mana, tampilan high end’ cub Honda ini mendapat warna dan grafis stripe baru sesuai karakter anak muda modern.

Yakni, tiga pilihan warna baru. Untuk varian warna Sporty ada pilihan kombinasi Spartan Red dan Nitric Orange. Sedangkan satu varian warna eksklusif yaitu Gun Black.

Kedua warna di varian Sporty ini terlihat semakin berbeda dan menghadirkan semangat penjelajahan jarak jauh, melalui stripe bodi dengan grafis bersudut warna merah dan orange khas motor big bike Honda.

Sementara di varian warna eksklusif, Gun Black hadir memberikan kebanggaan bagi pengendaranya melalui penyematan warna hitam baru pada cover bodi carbon di area depan dan pelek warna emas baru. Memperkuatnya, Honda juga menawarkan aksen warna emas pada penutup mesin di semua varian.

“New Honda Supra GTR150 merupakan model yang sangat kompetitif melalui penyematan tampilan baru dan fitur terbaik untuk konsumen yang mendambakan performa motor sport dengan kenyamanan saat berkendara jarak jauh dengan berbagai kondisi jalan,” ungkap Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM, dalam siaran resminya.

New Honda Supra GTR150 tercatat sebagai motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi layered body cover yang mampu menghasilkan variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern.

Soal harga, New Honda Supra GTR150 varian warna Sporty dibanderol Rp 21.550.000 dan varian warna Eksklusif di Rp 21.800.000, semua harga OTR (On The Road) DKI Jakarta.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com