DETROIT – Honda New Odyssey akhirnya melantai di Detroit Auto Show 2017. Kendati dari luar tidak berubah banyak dibandingkan pendahulunya, MPV paling dicintai di Amerika ini tetap menggoda para keluarga.

Honda memperkenalkan fitur grille depan yang lebih ‘ramah’ mengambil konsep seperti Civic dan Pilot. Lampu belakang LED dan untuk pertama kalinya pilar belakang dibuat mengambang memberi kesan ramping.

Di bagian dalam, fabric baru menutupi dasbor dan panel pintu. Kabin berkualitas tinggi menyuguhkan layar 8-inci audio touchscreen dengan konektivitas 4G LTE, dan sistem hiburan belakang 10.2-inci di kursi belakang.

Sistem touchscreen audio yang 8-inci tersebut kompetible dengan Apel CarPlay dan Android Auto. Uniknya, tombol volume fisik hanya ada di setir pengemudi.

Untuk membuat hidup sedikit lebih mudah pada driver. Pengguna juga memiliki kemampuan untuk men-download update ke tampilan sistem audio melalui 4G LTE, Wi-Fi, atau USB.

Odyssey model 2018 mengusung mesin V6 3.5-liter dengan sistem Variable Cylinder Management. Mesin menghasilkan output sebesar 280 Hp, daya diteruskan lewat transmisi opsional antara ZF 9-percepatan atau 10-percepatan otomatis.

Mau Kredit Mobil Honda Odyssey? Klik LINK 

Source: link   

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com