JAKARTA – Melalui siaran resmi, PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja mengumumkan peluncuran New Honda CB150R Street Fire, dengan beberapa perubahan minor pada sisi tampilan luar agar tampak semakin menarik.

Antara lain warna baru Stallion Black yang diperkaya penambahan stripe gold di fuel tank, dan perubahan kelir hitam di rim wheel serta paduan frame hitam untuk tipe Special Edition (SE).

Sementara tipe STD (Standard), motor sport terlaris di Tanah Air ini juga mendapat penyegaran dengan warna Raptor Black disertai tambahan stripe merah di fuel tank dan juga rim wheel berwarna hitam.

Penyegaran grafis semakin menguatkan tampilan sporti di pilihan warna STD Macho Black dan Wild Black melalui stripe dengan grafis “CB150R”.

“Model naked sport bike Honda ini terus menjadi pilihan konsumen pecinta motor sport yang diapresiasi karena desain, fitur, dan performa terbaik di kelasnya. Model ini pun mampu menghadirkan kenyamanan dan kelincahan optimal saat berkendara sehingga dapat senantiasa menemani pengendaranya menikmati setiap manuver di jalan raya,” ungkap Thomas Wijaya, Marketing Director AHM.

“Kami ingin mengapresiasi kepercayaan besar konsumen dengan menghadirkan pilihan terbaru New Honda CB150R StreetFire sebagai partner berkendara terbaik untuk pecinta naked sport bike.”

Khusus dengan hadirnya warna baru ini, AHM secara eksklusif turut menghadirkan Honda Genuine Accesories (HGA) baru berupa sticker front fender dan tail light, dengan pilihan warna gold dan merah. Harga eceran tertingginya dipatok Rp 80.000,-. Ini melengkapi 7 item HGA yang sudah ada sebelumnya yakni seat cowl, tank pad, radiator cover, fuel lid pad, engine cover, fender eliminator danwheel list sticker.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Raptor Black, Honda Racing Red dan warna baru Stallion Black, harga OTR-nya Rp 27.075.000,-.

Sementara New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna, yaitu Wild Black dan Macho Black, berbanderol Rp 25.975.000,-. Diharapkan, melalui New Honda CB150R StreetFire AHM bisa menjual sebanyak 140.000 unit setiap tahunnya.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com