JAKARTA  — PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, optimis New Honda Street eSP bakal menjadi senjata ampuh di kelas skuter matik (Skutik) Indonesia.

Keyakinan WMS ditegaskan langsung oleh Anton Sutojo, selaku Area Development Head WMS, saat acara perkenalan Honda BeAT Street eSP di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Jum’at (25/11).

“Dengan desain dan fitur yang ada pada New Honda BeAT Street eSP, kami yakin produk tersebut akan menambah kontribusi penjualan di segmen skutik,” ujar Anton.

WMS sendiri mentargetkan bisa menjual New Honda BeAT Street eSP sampai akhir tahun 2016 sebanyak 1600 unit. Sejak diluncurkan Oktober lalu, WMS mengakui belum banyak menjaul New Honda BeAT eSP.

“Memang kami akui belum banyak, tapi dari data kami, sejak Oktober hingga saat ini sedikitnya sudah 150 unit yang membeli New Honda BeAT Street eSP,” tegas Anton.

New Honda BeAT Street eSP hadir dengan konsep street style yang diwujudkan dengan tampilan handle bar yang sederhana serta odometer digital. New BeAT Street eSP dibanderol seharga Rp 15, 450.000.

Mau Kredit Motor Honda Beat Street eSP? Klik LINK 

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com