JAKARTA – Memasuki tahun 2017, PT Toyota Astra Motor (TAM) merilis dua jagoan baru yakni New Innova Venturer dan New Corolla Altis, Senin (16/1). Keduanya diklaim merupakan legenda di segmennya masing-masing dalam memenuhi ekspektasi pelanggan.

“Selama 45 tahun di Indonesia, Toyita turut serta menjadi bagian motorisasi masyarakat Indonesia. Dan kini kami akan menampilkan pengembangan terbaru dari 2 produk legendaris Toyota,” kata Fransiskus Soerjopranoto, Excutive GM PT TAM.

Corolla merupakan salah satu sedan terlaris di dunia. Kehadiran Corolla generasi ke-11 di Indonesia ini merupakan simbol prestige bagi penggunanya. Di mana tahun lalu Corolla telah berulang tahun ke-50 sejak diperkenalkan pada 1966.

Sedangkan New Venturer merupakan varian tertinggi All New Innova yang meluncur 2015. New Venturer menggantikan posisi Innova tipe Q diesel. Model ini digadang merupakan jawaban Toyota setelah melakukan studi kepada pemilik Innova tipe Q diesel.

“Venturer memberikan pilihan lebih baik pecinta MPV. Survei kami memperlihatkan 5-10% dari pemilik Innova butuh yang lebih baik dan itu datang dari tipe Q diesel. Sehingga kerjasama internal dengan TMMIN dan tim buat Venturer,” kata Henry Tanoto, Vice President PT TAM.

Mau Kredit Mobil New Corolla Altis? Klik LINK 

Source: link   

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com