JAKARTA — Lama tidak ada kabarnya, Suzuki Smash – sepeda motor tipe bebek yang hadir pada akhir 2003 dan berkembang hingga generasi ketiga pada 2010 silam, akhirnya kembali mendapat oksigen baru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Kini, Smash mendapat tampilan lebih lebih segar serta dilengkapi teknologi injeksi.

“Suatu kebanggan bagi Suzuki bahwa New Smash FI masih kembali dipercaya dan menjadi kebutuhan dasar transportasi masyarakat, terutama di daerah-daerah terutama selain Pulau Jawa. New Smash FI memang sanggup memenuhi persyaratan ketangguhan, keiritan dan kedahsyatan tenaga untuk melintasi berbagai karakter jalan yang menantang,” ujar  Yohan Yahya selaku Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT SIS.

New Smash FI SR Cast wheel hadir dengan warna pilihan Pearl Frash Green – Brilliant White, dan Candy Summer Red – Titan Black dibanderol Rp 13.650.000,- (On the road DKI Jakarta). Untuk New Smash FI R (Spoke wheel) dibanderol Rp 12.850.000,-.

Mengusung mesin 113 cc LEaP Technology (Light, Efficient and Powerful), Suzuki mengklaim Smash menawarkan minim gesekan dan tingkat kebisingan rendah, dipadukan teknologi fuel injection yang dikendalikan oleh ECM (Electronic Control Module).

Bagasi penyimpanan di bawah jok sebesar 8,0-liter sangat fungsional dan membantu pengendara membawa barang. Fitur Safety Shutter Key menjamin keamanan lubang kunci dari tindak kejahatan dengan penutup magnetik.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com