JAKARTA – Bagi Anda pemilik sepeda motor BMW lama yang ingin menukar sepeda motornya dengan motor yang baru, BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto) menerima program Trade-In.

Untuk bisa mengikuti program tdade-in ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, tentunya motor yang akan ditukarkan masih lengkap dan belum pernah dimodifikasi.

“Syaratnya motor harus orisinal, kelengkapan surat-surat karena kami ingin selalu kendaraan yang resmi, kalau tidak resmi ya tidak bisa, kalau tidak resmi itu melanggar hukum, jadi harus yang memiliki surat-surat resmi,” ujar Joe Frans, selaku Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto).

Selain memiliki surat lengkap, sparepartnya juga harus masih original, sedangkan untuk batasan tahun, Joe mengatakan tidak ada minimal tahunnya.

“Untuk sparepartnya harus masih orisinal, kalau mesinnya sudah dimodifikasi tidak bisa, kalau untuk harga tergantung dari tahun, tapi tidak ada minimal tahunnya jadi tidak pasti tahunnya. Untuk harga motor yang lama dihargai berapa kami akan review lagi, kalau untuk harga relatiflah ya,” jelasnya.

Untuk masa waktu trade-in, Joe mengatakan tidak ada batasan waktunya, artinya jika pemilik memang ingin melakukan trade-in kapanpun bisa, yang penting semua syarat yang ditentukan terpenuhi.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com