JAKARTA — Lima produk Yamaha dengan livery Movistar MotoGP sukses hipnotis 3 (tiga) pebalap Indonesia yang saat ini berlaga di Asia Road Racing Championship (ARRC). Kelima produk itu, Yamaha YZF R15 VVA 155, YZF R25, Aerox 155 VVA, V-Ixion, dan MX King.

Seperti Wahyu Aji Trilaksana, pebalap di bawah naungan tim Yamaha Racing Indonesia ini mengungkapkan, bahwa livery baru motor Yamaha memberikan nuansa yang memunculkan spirit untuk menjadi juara bersama Yamaha.

“Saya sangat bangga karena salah satu dari lima produk tersebut yaitu MX King, saya gunakan di kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas UB150, walaupun livery-nya bukan Movistar,” terangnya.

Sementara bagi Galang Hendra, kelima motor ini sangat spesial sekali, karena setelah momen kemenangan 500 Grand Prix, Yamaha Indonesia mengeluarkan motor dengan Livery Movistar.

“Saya sangat suka sekali dengan warna biru, karena Blue Is Racing untuk saya dan Yamaha,” beber pebalap yang tanding di ARRC kelas AP250.

Sedangkan Imanuel Pratna, melihat lima produk Yamaha yang menggunakan livery Movistar ini dari sisi appearance, karena livery ini membuat aura racing-nya menjadi sangat kuat.

“Pastinya produk ini sangat menarik dan ditunggu-tunggu bagi Yamaha Racing Lovers, yang memang sudah kental dengan DNA Yamaha, “terang pebalap yang membela tim Yamaha TJM di ARRC kelas AP250.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com