JAKARTA – PT Hobby Motor Indonesia, sukses memasarkan sepeda motor Ural di Indonesia, itu terbukti sejak diperkenalkan Agustus lalu, Hobby Motor sudah menjual 24 unit motor asal Uni Soviet tersebut.

Michael Sofyan, Direktur PT Hobby Motor Indonesia, peminat Ural bukan sembarang orang, mereka merupakan orang-orang yang hobi dan mengerti dengan sepeda motor.

Bahkan, peminat motor Ural tidak hanya dari Jakarta, namun dari luar Jakarta seperti Bekasi, Bandung dan Yogyakarta. Dari 4 model yang bawa oleh Hobby Motor selaku importir umum Ural, tipe Ural Gear Up yang dibanderol Rp 405 juta paling diminati.

“Dari Agustus tahun lalu, sampai saat ini sudah 24 unit, sekarang masuk pengiriman gelombang ke tiga yang sudah punya nama masing-masing. Dari empat model yang ada, 80 persennya tie Gear Up paling laku,” ujar Michael, saat ditemui di Hobby Motor, Senin (09/1).

Harga Ural di Hobby Motor Indonesia Ural cT Rp 345 juta, Ural M70 Rp 395 juta, Ural Patrol Rp 395 juta, Ural Gear Up Rp 425 juta.

Hobyy Motor JL. Sultan Iskandar Muda, RT.14/RW.6, Kby. Lama Utara, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan. Telpon (021) 7231341.

Source: link  

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com