JAKARTA – Determinasi Motorola di pasar ponsel pintar Indonesia terus berlanjut dengan meluncurkan Moto M di Jakarta pada Rabu (22/03/2017).

Menurut Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Adrie R. Suhadi, smartphone terbaru yang dirilisnya itu hadir di segmen mid-end yang mendukung mobilitas penggunanya.

“Kami berkomitmen untuk terus memperkenalkan produk-produk inovatif untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin besar akan mobilitas dan juga stylish. Hari ini, kami memperkenalkan Moto M, produk mid-range baru dari Motorola, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan mobilitas terdepan yang juga meningkatkan gaya hidup di pasar-pasar APAC, termasuk Indonesia,” ujarnya di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan.

Seperti yang telah kami bocorkan belum lama ini, spesifikasi Moto M dipersenjatai prosesor MTK Helio P15 Octa-core 64-bit yang melaju di kecepatan 2.2 GHz, RAM 4 GB / ROM 32 GB, fingerprint, OS Android Marshmallow, plus sepasang kamera beresolusi 16 MP (belakang) dan 8 MP untuk kamera selfie.

Selain itu, smartphone 4G LTE ini sudah terkoneksi dengan Cat 6 yang diklaim mampu menghadirkan kecepatan internet hingga 300 Mbps.

Soal nominal, harga Moto M dibanderol Rp. 3.999.000 dan tersedia dalam dua pilihan warna, Gold dan Silver. Saat ini, kalian sudah bisa memesannya secara pre-order pada periode 22-26 Maret 2017 lewat lima channel, yaitu Blibli, Lazada, Bhinneka, Erafone, dan Dinomarket.

Source: link