JAKARTA – Motorola menyambut momen Idul Fitri tahun ini dengan meluncurkan smartphone terbaru mereka, Moto C, pada di Kunstkring Paleis Jakarta pada hari Kamis (08/06/2017).

“Moto C bisa menjadi kado istimewa untuk Lebaran nanti. Dengan harga yang relatif terjangkau, semoga produk terbaru kami bisa disambut baik oleh konsumen,” ucap Anvid Erdian selaku MBG 4P Manager Lenovo Indonesia.

Meski harga Moto C diklaim murah, yaitu Rp. 999 ribu untuk versi 3G dan Rp. 1,299 juta untuk versi 4G, namun bukan berarti Motorola menyematkan spesifikasi asal-asalan terhadap ponsel anyar mereka.

Demi memuaskan konsumen, smartphone 5 inci ini dipersenjatai prosesor quad-core MTK6580, sepasang kamera beresolusi 5 MP (belakang) dan 2 MP (depan). Perlu dicatat, kedua kamera tersebut masing-masing memiliki LED Flash yang akan memudahkan pengguna kala memotret dalam kondisi minim cahaya.

Selain itu, spesifikasi Moto M lainnya yang cukup ‘wah’ berada pada sistem operasinya yang sudah mengusung OS Android Nougat 7.0. Sekadar mengingatkan, tidak banyak vendor yang menjual smartphone dengan OS Nougat yang berbanderol di kisaraan Rp. 1 jutaan.

Pada kesempatan yang sama, Motorola juga menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama dengan menyantuni yayasan yatim piatu, plus mengungkapkan apresiasinya terhadap para jurnalis di Indonesia.

“Saya ingin berterima kasih kepada rekan-rekan jurnalis atas dukungannya dalam meningkatkan brand awareness Motorola di kalangan pelanggan Indonesia. Berkat dukungan Anda, Lenovo dan Motorola kini berada di daftar brand smartphone teratas di Indonesia, dan kami akan terus memperkenalkan produk-produk baru untuk berbagai segmen konsumen di Indonesia,” tutup Country Lead, Lenovo Moible Business Group Indonesia, Adrie R. Suhadi, di hadapan awak media.

Source: link