JAKARTA – Tahun ini, kelas low MPV di Indonesia memang sedang menjadi sorotan. Selain kehadiran Wuling Confero S, Senin (22/5) kemarin. Sebelumnya, pecinta otomotif juga memperbincangkan gambar mata-mata dari Mitsubishi XM Concept yang sedang kedapatan uji jalan di Jepang.

Kami pun tidak luput dari kiriman hasil spyshot yang berlokasi di Okazaki Aichi, Jepang tersebut. Dari sumber berita Jepang, disebutkan memang saat itu ada moment spesial di mana Carlos Ghosn, Chairman of Mitsubishi Motors Corporation untukmpertama kalinya berkunjung ke pabrik Mitsubishi di Okazaki Aichi.

XM Concept berlapis kamuflase itu ditengarai berasal dari Indonesia, dari jalur produksi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di Bekasi, dan kemudian diketahui mobil keluarga terbaru dari merek “tiga berlian” ini sedang menjalani tes jalan secara intensif di Jepang.

Kendati sosoknya bertutup kamuflase di sekujur tubuh, sebagian banyak yang menyayangkan desain versi poduksinya dianggap tidak serta merta seperti mencaplok konsep yang pernah Mitsubishi tampilkan pada GIIAS tahun lalu.

Satu bagian saja yang mungkin bisa kita nilai adalah bagian kaki-kaki, yakni desain pelek berbentuk baling-baling sepertinya menjadi tren di kelasnya. Karena itu juga diaplikasikan oleh penantang baru dari China, Wuling.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com