JAKARTA — Produk small Multi Purpose Vehicle yang siap diluncurkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kuartal ketiga tahun 2017 sangat yakin takkan terpengaruh oleh kompetitor baru asal negeri Tirai Bambu, Wuling Confero S.

“Saat ini kami sedang mempersiapkan peluncuran small MPV Mitsubishi yang juga akan diproduksi di fasilitas perakitan Mitsubishi Motors di Indonesia,” ungkap Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director PT MMKSI.

Lebih lanjut Irwan menjelaskan bahwa, peluncuran small MPV ini akan menjadi babak baru untuk bisnis kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

“Oleh karena itu, kami akan mempersiapkan dari sisi produk, maupun layanan after sales,” tambahnya.

Apalagi pada tahun ini persaingan di kelas tersebut akan semakin marak, dengan hadirnya pemain baru dari Tiongkok, yakni PT SAIC General Motor Wuling.

Wuling akan menawarkan produknya sangat kompetitif, yaitu bermain di harga Rp 130 juta hingga Rp 160 juta. Untuk memesannya, pelanggan hanya perlu membayar booking fee Rp 5 juta.

Menanggapi hal tersebut, pihak MMKSI menjelaskan bahwa salah satu pertimbangan konsumen dalam membeli mobil bukan hanya masalah harga saja.

“Tapi masalah produk, after sales dan masalah brand,” jelas Imam Choeru, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI.

Dengan layanan after sales yang dimiliki oleh Mitsubishi di Indonesia, Imam mengaku optimis dengan mobil terbarunya, karena telah memiliki jaringan after sales yang luas.

“Bukannya kami mengesampingkan Wuling, tapi kami cukup percaya diri karena memang mempunyai kekuatan layanan penjualan dan layanan after sales,” terang Imam.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com