JAKARTA – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sudah sangat siap meluncurkan small MPV mereka. Berbagai persiapan telah dilakukan, termasuk pengetesan mobil tahap awal sebelum masuk produksi.

“Persiapanya on track. Pabrik kita sudah jadi, untuk small MPV kita juga sudah dimulai aktivitas tes-nya baik di Jepang maupun lokal,” kata Irwan Kuncoro, Operating GM of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) PT KTB.

Irwan tidak bicara banyak mengenai small MPV Mitsubishi. Namun, ia memberi bocoran bahwa pihaknya sedang mempertimbangkan mengungkap contoh purwarupa atau prototipe versi produksi di motor show tahun depan.

“Kita sudah sosialisasi memperkenalkan XM Concept, yang MPV Crossover, tapi itu konsep. Unvieling? targetnya kita lagi pertimbangkan ambil momentum apakah di motor show (IIMS) atau GIIAS,” imbuhnya.

Irwan mengatakan versi produksi tidak akan terlalu berubah dengan versi konsep. Pada dasarnya garis yang dimuat akan tetap sama, meski diketahui biasanya versi produksi tidak akan sesangar versi konsep.

“Pokoknya kita lihat XM Concept bagusnya seperti itu, small MPV nantinya bagusnya sama seperti itu,” katanya. “Persiapan small MPV on track. Pabrik sudah jadi dan sekarang sdang trial.”

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com