JAKARTA  – Menyambut mudik lebaran 2017, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan produk-produk yang diyakini memberikan kenyamanan sepanjang perjalanan.

Produk-produknya antara lain Mitsubishi Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, dan Mirage. Sekaligus perkenalan produk terbarunya yang saat ini masih dalam bentuk rancangan sementara yakni XM Concept.

Intan Vidiasari PR PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia mengungkapkan salah satu passanger car, Mitsubishi Mirage punya keunggulan yang bisa diajak mudik. Hal tersebut dikatakan saat talkshow bersama mobil123.com yang mengangkat tema ‘Seberapa asik Mirage diajak mudik”, Rabu (17/5).

“Kita punya kabin Mirage yang lega dan leg room yang luas. Selama perjalanan jauh, penumpang harus nyaman selama di dalam kendaraan. Mirage punya lekukan kursi yang baik di bagian tubuh. Head rest ada tiga di jok belakang. Sehingga penumpang di belakang tetap nyaman,” ujar Intan.

Intan menambahkan ditunjangnya mesin dengan teknologi MIVEC membuat Mirage lebih efisien, “Mengatur buka tutup klep mesin agar performa lebih optimal namun tetap memberikan bahan bakar yang efisien. Mirage kami yakin memberikan konsumsi bahan bakar terbaik.”

Pada Oktober 2016, Mitsubishi mengundang Lemtek Universitas Indonesia menguji bahan bakar New Mirage. Didapatkan data untuk Mirage bertransmisi manual mendapatkan 24,2 km/liter. Sementara untuk Mirage transmisi otomatis 22 km/liter. Bahkan mendapat sertifikasi dari Lemtek UI.

“Mirage juga mudah dikendarai berkat pilihan CVT (Continuously Variable Transmission), memungkinkan pengalihan percepatan lebih halus dan putaran mesin juga halus sehingga berdampak pada eco driving,” ujarnya.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com